Pimpinan Ponpes Darussa Adah Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Belajar

Bogor, aspirasipublik.com – Pentingnya Pendidikan buat anak untuk masa depannya adalah wujud nyata pembangunan nasional, namun Pendidikan akan terkendala tanpa ada dukungan infrastruktur yang memadai salah satu diantaranya yaitu ruang kelas yang nantinya digunakan untuk tempat belajar mengajar.

Kemajuan dan perubahan Ponpes Darussa Adah kampung Ciketub RT. 01 RW. 05 Desa Pangkal Jaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Pada hari Senin, tanggal. 15/03/2021. Pimpinan ponpes darussa adah Ustadz Saminan melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung belajar dengan ukuran 6 x 16 meter. Adapun dalam pelaksanaan pembangunan tersebut dapat dijalankan berawal dari bantuan bupati bogor Hj. Ade Yasin tahun 2020 sebesar Rp. 50jt serta wakap tanah dari donatur keluarga besar ibu Hj. Nursamsinur dari Jakarta.

Untuk pelaksanaan peletakan batu pertamapun dihadiri oleh Babinsa Pelda Darman, Babinmas Bripka Andrik serta Perwakilan Kades Pangkal Jaya Ustad Haer.

“Dengan dilaksanakannya pembangunan gedung  ini, kami pimpinan ponpes darussa adah memohon bantuannya kepada donatur serta PT. Antam Tbk Pongkor agar gedung belajar ini, segera bisa diselesaikan dan bisa di gunakan untuk belajar sebelum atau sesudahnya  kami pimpinan ponpes Ustad Saminan mengucapkan banyak terima kasih dan semoga Alloh SWT membalasnya berlipat lipat ganda.” Ucap pimpinan ponoes penuh haru. (surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: