Serka Nandang dan Sertu Iman Ga Akan Berhenti Pantau Pasar Sebelum Covid 19 Hilang

Bogor, aspirasipublik.com – Disiplin adalah suatu komitmen yang dijalani oleh seseorang secara terus-menerus atau berkelanjutan. Disiplin akan melahirkan benih keberhasilan. Keberhasilan bukan sesuatu yang digapai dengan kata-kata saja melainkan dengan tindakan yang berkedisiplinan. Disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya terhadap suatu pekerjaan yang dilakukan dan dirasakan menjadi suatu tanggung jawab. Disiplin bisa menjadi istilah pengganti untuk suatu hukuman di mana hal ini bisa diterapkan pada diri sendiri ataupun orang lain. Disiplin diri akan merujuk pada pelatihan yang didapat oleh seseorang untuk memenuhi semua tugas dan tanggung jawabnya.

Komitmen dan disiplin harus dimiliki setiap indipidu maupun organisasi, terutama menghadapi pandemic covid -19 ini. Meski tidak terlihat namun korbannya sudah ada dan nyata.

Guna menyelesaikan pandemi yang berkepanjangan jajaran koramil 2125 nanggung berkomitmen yang tinggi dan memiliki disiplin yang kuat yaitu selama pandemic covid 19 ini belum berakhir, akan tetap melakukan pengawasa protokol Kesehatan di wilayah kecamatan nanggung.

Terutama untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 di area pasar raya nanggung, kabupaten bogor, jajaran koramil 2125 Serka Nandang, Serta Sertu Iman tetap berkomitmen dan semakin fukus untuk memantau pedagang atau pengunjung pasar, agar mereka patuh pada aturan prokes, namun bila masih ada pengunjung pasar melanggar, oleh jajaran koramil langsung di tegur dan diberi himbauan agar mereka ituh mengerti aturan prokes. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: