Sertu Buhari dan Serda Guntur Lebih Perketat Pantau Area Pasar Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Kamis. 25/3/21. Jajaran koramil 2125 nanggung melakukan pemantauan pelaksanaan protokol Kesehatan di wilayah kabupaten Bogor tepatnya Kecamatan Nanggung.

Masyarakat memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan COVID-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru, terutama pada tempat-tempat umum dimana terjadi banyak interaksi antar manusia. Masyarakat harus dapat beradaptasi di tengah pandemi Covid-19 ini dengan kebiasaan baru yang lebih sehat, lebih bersih, dan lebih taat, yang dilaksanakan oleh seluruh komponen yang ada di masyarakat serta memberdayakan semua sumber daya yang ada. Peran masyarakat untuk dapat memutus mata rantai penularan COVID-19 (risiko tertular dan menularkan) harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Menyikapi hal tersebut diatas akibat masih banyak pengunjung maupun pedagang  di area pasar nanggung, kabupaten bogor yang masih melanggar aturan protokol Kesehatan, oleh jajaran koramil 2125 di antaranya Sertu Buhari Dan Serda Guntur dalam melaksanakan patrolinya semakin ketat saja, bahkan terhadap setiap pelanggar  selalu diberikan himbauwan, agar tetap mematuhi aturan prokes ucapnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: