Beranda Ekonomi Bisnis Halal Mart Bisnis Cikarang Center Gelar Acara Ngopi Manis

Halal Mart Bisnis Cikarang Center Gelar Acara Ngopi Manis

0
Halal Mart Bisnis Cikarang Center Gelar Acara Ngopi Manis

Bekasi, aspirasipublik.com – Halal Mart Bisnis Cikarang Center yang tergabung dengan Halal Network Internasional secara resmi membuka acara Ngopi Manis (ngobrol pinter manfaat bisnis). kerjasama dengan mitra yang akan bergabung dengan Bisnis Cikarang Center dengan memasarkan produk produk unggulannya

Owner (Halal Mart) Bisnis Cikarang Center yang berlokasi di Cikarang Selatan, Leoni Arvia  menyampaikan,  untuk HNI ini sendiri baru pertama  membuka jaringan kepada mitra yang ingin bergabung melalui Bisnis Cikarang Center. Sedangkan HNI, ingin terus memberikan partisipasi kepada  mitranya Khususnya untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat Di Cikarang Selatan  dan Kab Bekasi Sehingga pada ujungnya bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Kami ingin ikut berpartisipasi, khususnya pemberdayaan ekonomi wilayah Cikarang Selatan karena ada beberapa sektor perekonomian yang disediakan disini,” kata Leoni sabtu (27/03/2021).
Leoni juga mengatakan bahwa selama ini sudah membuktikan, yakni tidak saja dalam jumlah puluhan, namun ratusan ibu rumah tangga yang sudah berpenghasilan. Para ibu rumah tangga itu sudah bisa mengimplementasikan ilmu, dari hasil pelatihan.
“Banyak produk Halal Mart melalui perantara HNI bisa mengantar karya ibu rumah tangga. Ibu-ibu sudah bisa berbisnis, tanpa meninggalkan rumah. Harapannya  Bisnis Cikarang Center semakin banyak ibu-ibu yang bisa pebisnis,” kata Leoni.
Pada acara tersebut, hadir langsung Presiden leader club PT HNI Firly  Ramly yang juga Owner di Bisnis Cikarang Center Dia menyampaikan bahwa PT HNI beberapa hari lalu baru saja merayakan HUT ke 9. Saat ini komunitas enterpreneur ini setidaknya sudah melahirkan 4 juta orang wirausahawan di Indonesia dan dunia, Sekitar 3000 usahawan di Kab Bekasi, Sementara omset per tahun menyentuh angka milyaran rupiah.
“UMKM dan enterpreneur itu maju, maka Indonesia maju,” ujarnya.
Dia mengatakan, bahwa dari banyaknya produk unggulan dapat di pasarkan PT HNI, sepertiganya merupakan produksi di Kab Bekasi. Diantaranya di produksi oleh mitra kerja. Sehingga sampai saat ini sudah memberikan kontribusi kepada masyarakat luas di Kab Bekasi.
“Banyak produk best seller yang produksi halal mart ,” karena kita berbentuk marketing sariah. “ujarnya.

Sementara itu, Camat Cikarang Selatan Agus Dahlan secara simbolis meresmikan Halal Mart tersebut. Dia menyampaikan terima kasih kepada HNI, dan seluruh pihak terkait yang sudah ikut berkontribusi pada halal mart Bisnis Cikarang Center Semoga  ke depan tetap konsisten memberikan dampak positif pada masyarakat Cikarang Selatan.  “Khususnya untuk memutar roda perekonomian, melalui pemberdayaan UMKM,” (sg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini