Masih Banyak Pelanggar Prokes di Area Pasar Nanggung, Koramil 2125 Semakin Perketat Pengawasan

Bogor, aspirasipublik.com – Masa pandemi membuat masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan. Namun, itu saja tak cukup. Sebagai benteng kedua, masyarakat perlu berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuhnya.

Dalam hal ini, Pemerintah mengakui bahwa pemerintah tidak dapat bekerja sendirian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Tanah Air, khususnya dalam memberikan edukasi dan mengajak masyarakat agar tetap disiplin terhadap protokol Kesehatan.

Namun hasil pantauan Jajaran koramil 2125 Nanggung masih ada saja pengunjung maupun pedagang yang tidak melaksanakan protokol Kesehatan.

Guna mengatasi kondisi di atas jajaran koramil 2125 nanggung melaksanakan patroli keliling pasar serta memberikan himbauan tentang aturan protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktivitas di area pasar nanggung, kabupaten bogor.

Melihat kondisi ini juga membuat jajaran koramil 2125 semakin tegas saja menghimbau pengunjung maupun pedagang di area pasar agar tetap mematuhi aturan prokes yang sudah ditentukan oleh pemerintah, agar ķita terhindar dari covid 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: