Serma Dedi Serta Sertu Iman Gempur Area Pasar Nanggung Untuk Perketat Protokol Kesehatan

Bogor, aspirasipublik.com – Masih kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pelaksanaan protokol Kesehatan, hal ini dibuktikan dengan masih banyak masyarakat yang mengabaikan protokol Kesehatan itu sendiri.

Dari hasil pantauan jajaran koramil 2125 Nanggung, kamis. 1/4/2021 di pasar raya nanggung masih ditemukan masyarakat baik pengunjung maupun pedagang yang melanggar protokol Kesehatan (tidak menggunakan masker) hal ini menjadi perhatian khusus oleh jajaran koramil 2125.

Namun tidak bosan – bosannya untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar kedepannya menyadari akan pentingnya Kesehatan dengan upaya melakukan pelaksanaan protokol Kesehatan.

Agar area pasar raya nanggung kab bogor aman dan terhindar dari penyebaran covid 19, jajaran koramil 2125 tidak kalah oleh masyarakat yang selalu melanggar aturan protokol Kesehatan, dalam patrolinya yang dilaksanakan oleh Serma Dedi dan Sertu Iman terus gempur area pasar dengan tujuan antisipasi penyebaran covid 19, agar wilayah pasar maupun wilayah kec. nanggung bebas dari covid 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: