Wabup Bekasi Terpilih Akhmad Marzuki Segera Dilantik

Bekasi, aspirasipublik.com – Proses pelantikan Wakil Bupati Bekasi terpilih sisa masa jabatan 2017-2022 Akhmad Marzuki akan segera di Lantik dalam waktu dekat ini, karena hal itu sudah di tempuh sesuai dengan mekanisme yang ada.Hal ini di katakan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah saat menghadiri acara penutupan sementara pengajian Yasin Fadillah dan santunan anak yatim di Majelis Ta’lim Al Amin, Kp Kali jeruk, Desa kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat pada Kamis, (1/4/2021) malam.

Ketua DPRD menganggap “ini sudah tidak ada lagi keraguan, karena tinggal menunggu waktu saja untuk di Lantik, mudah mudahan sebelum puasa ramadhan ini”.

Menurut ketua DPRD bahwa,

berkas hasil rapat paripurna tersebut sudah di kirim ke Kemendagri. Kita tinggal tunggu kelanjutan, karena sudah ada respon dari Kemenpolhukam saat ini.

Rapat Paripurna itukan pakai uang negara, uang rakyat. Jadi harus ada kejelasan Pasca rapat Paripurna tersebut. Semua fraksi setuju, hanya saja Golkar masih No Comment “Ujarnya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Bekasi terpilih hasil Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi, Akhmad Marzuki mengatakan bahwa dirinya berharap proses pelantikan Wakil Bupati Bekasi terpilih bisa segera dilaksanakan, sebab segala upaya yang dilakukan sudah maksimal.
“Kita berharap bersama semua berjalan baik dan lancar karena sudah di dukung juga oleh (Plt) DPD Golkar Provinsi Jawa Barat”. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: