Pelantikan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Bawalu RI , 2 orang dari Provinsi Nusa Tenggara Barat

Jakarta, aspirasipublik.com – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum RI Sebanyak 76 orang  Pejabat Administrator dan Fungsional terdiri 30 jabatan administrator dan 46 jabatan fungsional Untuk mengisi kekosongan jabatan di seluruh Indonesia, 2 orang dari Provinsi Nusa Tenggara Barat yang secara resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal Bawaslu RI  Dr, Gunawan Suswantoro yang dilakukan secara daring/virtual dari Kantor Bawaslu RI, Jakarta Pusat pada Senin 5 April 2021 dengan tetap menjaga dan mematuhi  protokol kesehatan.

Pelantikan tersebut dalam rangka mendukung reformasi birokrasi yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. pelantikan pejabat administrator dan pejabat fungsional di kesekretariatan Bawaslu seluruh Indonesia ini merupakan konsekuensi penyederhanaan birokrasi sebagaimana yang sudah dicanangkan Presiden Joko Widodo. Dalam sambutannya Sekretaris Jenderal Bawaslu RI, menyampaikan rasa percayanya kepada seluruh pejabat yang dilantik terhadap pelaksanaan tugas-tugas yang akan di emban dengan tetap memegang teguh prinsip integritas.  “Ucapan Selamat kepada 76 Pejabat  yang baru  di lantik, saya percaya Bapak/Ibu sekalian dapat bekerja dengan baik dan semaksimal mungkin”.

Sementara dari lingkungan Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Barat 2 orang dilantik 1 Pejabat Fungsional Pranata keuangan  yang dilantik Devita Lindasari  1 orang sebagai Pejabat Administrator Kepala Sekretariat (Kasek) Bawaslu Kabupaten Lombok Tengah Lalu Nurusandi SSTP . .

Untuk Acara di sekretariat Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Barat  mengikuti secara daring menyesuaikan acara pelantikan di BAWASLU RI ,Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Administrator dan Fungsional Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Barat Turut hadir pada prosesesi pelantikan diantaranya Itratif ST.MT Kordiv SDM Organisasi Bawaslu NTB , Lalu Ahmad Yani, SKM.M.Kes kepala sekretariat Bawaslu NTB dan Abdul Hansn Ketua Bawaslu Lombok Tengah.

Selesai  pelantikan Lalu Ahmad Yani, SKM.M.Kes kepala sekretariat Bawaslu NTB menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.  Lebih lanjut ujar peria yg murah senyum ini mengharapkan kepada pejabat yg baru dilantik untuk mengemban amanah ini dengan  baik. Tunjukan kinerja yg lebih baik lagi, jaga kepercayaan pimpinan.

Pasca pelantikan ini supaya segera  bekerja cepat dengan  porneling 4 bahkan 5 katanya utk mengejar target2 kinerja yg telah ditetapkan. Khusus kepada kasek lombok tengah untuk segera lakukan konsulidasi organisasi. Perkuat tim work supaya  lebih bersinergi. Tugas , wewenang dan tanggung jawab sebagai  seorang kasek sudah  sangat jelas diatur didalam  regulasi.  Patuhi itu, Jalani itu dan lakukan itu dengan  baik lanjutnya dan bina hubungan baik dan harmonis dengan  semua stakeholders terkait. (JSRW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: