Dinas Lingkungan Hidup Adakan Latihan Pembuatan Pot di Desa Nanggung Kab. Bogor

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk meningkatkan sumber daya manusia di pedesaan, pemerintah melakukan Pendidikan dan pelatihan. Teruta guna menunjang program pemerintah sesuai dengan harapan sumber daya manusia unggul.

Terkait peningkatkan kemajuan desa tentang kerajinan – kerajinan yang bermanfaat dan menghasilkan untuk seluruh masyarakat desa nanggung, masyarakat jangan menganggap sepele sampah, dikarenakan sampah tersebut bisa membawa bencana dan bisa juga membuat kita kaya.

Oleh karena itu pada hari selasa, 6/4/2021 Kades Nanggung Ahmad Sidik bersama jajaran  diantaranya Babinsa, Babinkantibmas, Satpol PP, Ibu – ibu PKK, RT, serta staf desa untuk menyambut kedatangan ibu Nurkasi dari dinas lingkungan hidup kabupaten bogor yang akan memberikan pelatihan tentang cara  membuat pot bunga dengan menggunakan bahan sampah bekas pempers.

Pada waktu yang sama Ibu Nur serta kades juga menyerahkan bantuan dari PT. Antam Tbk Pongkor berupa tong sampah sebanyak 20 buah bahkan dalam penyerahan tong sampah kepada RT. setempat disaksikan juga oleh babinsa, babinmas, serta Satpol PP. Kec. Nanggung. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: