Beranda Berita Camat Nanggung, Kab. Bogor Kumpul Bersama dengan 11 Kades

Camat Nanggung, Kab. Bogor Kumpul Bersama dengan 11 Kades

0
Camat Nanggung, Kab. Bogor Kumpul Bersama dengan 11 Kades

Bogor, aspirasipublik.com – Koordinasi adalah suatu proses mensinergikan dan menyeimbangkan segala aktivitas dalam pekerjaan antara satu pihak dengan pihak lain untuk mencapai tujuan tiap pihak sekaligus tujuan bersama. Atau koordinasi adalah sebuah proses saling mengerti antara dua orang atau lebih untuk melaksanakan suatu hal.

Guna mencapai tujuan yang diharapkan, untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat di wilayahnya camat nanggung mengadakan rapat kordinasi dengan para kades sebagai salah satu upaya pemecahan masalah dan solusi yang akan di capai demi kepentingan masyarakat.

Untuk kemajuan dan perubahan wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor. Camat Nanggung AE. Saepuloh, SE., selalu memberikan pengarahan yang terbaik kepada seluruh kades, seperti pengarahan pembangunan maupun bantuan – bantuan yang diturunkan oleh pemerintah.

Pengarahan yang telah disampaikan oleh camat tersebut, oleh 11 kades di wilayah kecamatan nanggung selalu dilaksanakan dengan baik dan rasa tanggungjawab serta membuahkan hasil pelaksanaan yang sangat istimewa.

Atas Kerjasama yang baik antara camat dengan seluruh kades serta stakeholder yang ada membuat wilayah kecamatan nanggung semakin maju. (Surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini