Doel Samson Dukung 17 Ribu Formulir Satu Komando Ade Yasin Bupati Ku

Bogor, aspirasipublik.com – Organisasi Kemasyarakatan (ormas) Benteng Padjajaran menyatakan sikap untuk mendukung penuh pasangan nomor dua yaitu Ade Yasin-Iwan Setiawan Hadist,” Ujar Ketua Umum Ormas Benteng Padjajaran Doel Samson Samber Nyawa melalui Whatsapp, Rabu 23/03/2018 malam.

Minggu, 18 Maret 2018 merupakan momentum puncak Ormas Benteng Padjajaran satu Komando loyal kepada Ade Yasin dan siap memenangkan Ade Yasin sebagai Bupati Bogor periode 2018-2023 helatan berlangsung di Citeko, Kabupaten Bogor.

Berjalan nya helatan dengan suasana semarak dan meriah, Hal itu terlihat dengan antusiasnya anggota Ormas Benteng Padjajaran, Tokoh agama, dan Masyarakat sekitar terlebih ketika Doel Samson Samber Nyawa mengumandangkan “Satu komando Ade Yasin Bupatiku.

Doel Samson Samber Nyawa mengatakan, semua anggota yang non struktural maupun yang struktural sudah mengisi formulir dukungan terhadap Paslon nomor urut 2, Hadist dengan strategi gerilya dari rumah ke rumah.

“Ormas Benteng Padjajaran sampai saat ini berhasil mengumpulkan formulir dukungan sebanyak 17 ribu formulir.

semua ini bukti kalau ormas Benteng Padjajaran satu komando,” ujarnya.

Doel Samson Samber Nyawa menegaskan, Satu komando adalah perintah yg datangnya dari seorang ketum dan sampai akar akarnya, agar anak buah tahu garis komando dari seorang ketum mengarahkan ke Ade Yasin.

“Jika ada yang ke kiri kirian atau ke kanan kananan maka sudah jelas keluar dari garis komando, maka oknum tersebut harus diberi sangsi sesuai AD/ART organisasi, tunduk dan patuh pada pimpinan,” Tegas

Diketahui, Ormas Benteng Padjajaran memiliki motto VINI VIDI VICI, aku datang, aku lihat, aku taklukkan. ( Ria/Sadikin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *