Silaturahmi Plt. Camat Pangedangan Mohon Dukungan Dari Semua Pihak Masyarakat

Banten, aspirasipublik.com  – Acara pelaksanaan silaturahim perkenalan Plt Camat  Pagedangan Kab Tangerang, jumat 23/3/2018. Dihadiri oleh Asda 1 Kab Tangerang H. Heri Heriyanto, Plt Camat Pagedangan yang baru Drs. H. Ahmad Toufik MSi, Kepala Desa / Lurah, kepala KUA, Kapolsek, Damramil,  Karangtaruna, Tokoh masyarakat, Kepala Puskesmas, Para ulama, GP Ansor, Pemuda Pancasila, se Kec Pagedangan.

Dalam sambutan Plt Camat Pagedangan Ahmad Taufik mengatakan pelaksanaan silaturahim ini dalam rangka perkenalan sebagai Plt Camat yang baru, dan sebagai pelaksana tugas. Dimana ia mengajak semua element masyarakat Pagedangan untuk bisa bertatap muka, terutama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ulama. Saya baru menerima mandat 2 hari yang lalu dari atasan, mungkin sudah ada sebagian masyarakat  yang kenal dengan saya saat menjadi Kasie pemerintahan. Dulu saya pernah menjadi camat sejak tahun 2001, dari camat mauk, Pemalang dan cisauk, pernah menjadi sekcam, dinas kebersihan, dan saat ini di Diaspora kab Tangerang. Ini adalah suatu tanggung jawab yang berat, dimana membawahi 11 Desa/ Kelurahan. Dizaman modernisasi yang serba maju sesuai perkembangan tehnologi yang modern, saat ini Kec Pagedangan belum memiliki Gedung Serba Guna  ( GSG ). Diketahui kec pagedangan kompleksisasi permasalahan, untuk itu Ia memohon doa restu masyarakat Pagedangan agar bisa melaksanakan tugas dengan keterbatasan yang ada, dimana pengalaman yang dialami oleh pimpinan kemarin yang sedang kena musibah. Kita sebagai manusia tak luput dari kesalahan dimana seperti diketahui bersama bahwa kec pagedangan belakangan ini sedang ada masalah dengan pimpinan kemarin, untuk itu  sekali lagi saya mohon dukungan dari semua pihak agar tugas yang diembanya nanti dapat dukungan dari semua pihak, “tuturnya.

Jayani yang juga kepala desa cicalengka kec pagedangan kab tangerang mengatakan bahwa Plt Kec Pagedangan yang dipegang Kadispora kab Tangerang ini bukan turun jabatannya tapi ini amanah, karena itulah kita syukuri saja, dan ia ucapkan selamat datang bagi Plt Camat Pagedangan. (Parlin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *