Dinas Perdagangan Kab. Bekasi Bantu Korban Banjir di Kec. Karang Bahagia

Bekasi, aspirasipublik.com – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Perdagangan memberikan bantuan makanan berupa nasi siap saji untuk wilayah Kecamatan Karang Bahagia.

Nasi siap saji yang di berikan langsung secara simbolis oleh Kepala Dinas Perdagangan Kab Bekasi di terima langsung oleh Camat Karang Bahagia di Kantor Kecamatan Karang Bahagia untuk warga terdampak banjir di dua desa di Kecamatan Karang Bahagia yaitu Desa Karang Satu dan Karang Mukti.

Kepala Dinas Perdagangan Kab Bekasi Muchlis mengatakan pada aspirasipublik.com, bahwa bantuan

“Sesuai dengan arahan pimpinan, Pak Bupati, bahwa tiap tiap SKPD melakukan bantuan sosial kepada warga akibat banjir, pada hari ini kita dorong bantuan nasi siap saji pada warga terdampak banjir,” kata Muchlis.

Lanjut Muchlis bahwa nasi siap saji ini sebanyak 800 bungkus untuk warga agar tidak repot repot masak, ini siap di makan.Kita antar langsung ke lokasi warga yang terdampak banjir.” Tuturnya. Senin (22/2/2021).

Sementara itu, Camat Karang Bahagia Karnadi mengungkapkan, ada dua  desa yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Karang Bahagia, yaitu Desa Karang Satu dan Karang Mukti.Maka dari itu semua bantuan kita distribusikan langsung ke lokasi.” Ujarnya singkat. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *