Bara Baja Bantu Warga Desa Karang Satu Terdampak Banjir

Bekasi, aspirasipublik.com – Banjir di beberapa wilayah Kab Bekasi merata, khususnya Desa Karang Satu, Kecamatan Karang Bahagia, banjir belum surut secara normal. Banjir yang diakibatkan luapan sungai-sungai yang tak mampu menampung tingginya debit hujan yang cukup tinggi.

Sebagai bentuk kepedulian sekaligus meringankan beban warga yang terdampak banjir, Organisasi Masyarakat Barisan Relawan Bhineka Jaya (Bara Baja) yang berkedudukan kantor pusat di Jakarta membagikan Pop mie, Air mineral dan obat obatan seperti Vitamin C kepada para warga yang terdampak banjir, Kedatangan mereka pun menggunakan mini bus disambut baik oleh warga. Sebelum di distribusikan di lakukan penerimaan secara simbolis oleh Sekretaris Ormas Bara Baja Effendi Achmad kepada Ketua Ranting Pemuda Pancasila Karang Bahagia  Supri.

Sekretaris Ormas Bara Baja mengatakan pada aspirasipublik.com, bahwa kami di sini sudah tiga hari membantu warga yang terdampak akibat banjir, yang pertama kami bawakan perahu karet untuk proses evakuasi karena debit air yang cukup tinggi.Kami lakukan semampu kami berbuat. “Tuturnya

Kami Bara Baja kata Effendi Achmad, Mempunyai Motto” Bersatu Berjuang Bersama, bahwa kami punya visi misi membantu warga yang terdampak musibah bencana, kami lakukan itu sekali lagi semampu kami”. Pungkasnya. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *