Sertu Buhari Dan Serda Guntur Laksanakan Patroli Rutin Di Area Pasar Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Menghadapi pandemi Covid 19 ini, seperti menghadapi musuh yang tidak dapat dilihat dengan panca indera (Musuh yang tidak nyata) sehingga banyak masyarakat yang seakan tidak percaya dengan kondisi ini yang menyebapkan kurangnya kesadaran masyarakat akan bahaya penyebaran virus ini.

Pemerintah juga sudah melakukan sosialisasi dan menyalurkan vaksin guna menghambat penyebaran covid 19 ini, untuk itulah diharapkan kerjasama masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan karena hingga saat ini upaya menerapkan protokol Kesehatan masih menjadi senjata ampuh yang dilakukan seluruh masyarakat yang mengalami kondisi ini baik di luar negeri maupun dalam negeri.

Kehawatiran jajaran koramil 2125 nanggung tentang area pasar terkait masih saja ada masyarakat yang beraktivitas yang masih mengabaikan aturan protokol Kesehatan, untuk itu danramil memerintahkan seluruh anggota agar secara bergantian untuk memantau dan terus menghimbau mengunjung maupun pedagang agar tetap mematuhi aturan protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *