Beranda Berita Masyarakat Desa Kertarahayu Mendapat Penyuluhan Kampung K3

Masyarakat Desa Kertarahayu Mendapat Penyuluhan Kampung K3

0
Masyarakat Desa Kertarahayu Mendapat Penyuluhan Kampung K3

Bekasi, aspirasipublik.com – Pembangunan Posyandu oleh Personil TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi juga harus didukung dengan Masyarakat yang harus mengerti tentang Keluarga Berencana.

Masyarakat desa Kertarahayu menerima Penyuluhan tentang Kampung KB yang disampaikan oleh bpk Fitra dari bidang dinas keluarga berencana DPPKB Pemda Kab. Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan tentang Rencana persiapan Desa Kertarahayu dalam mengikuti Lomba Kampung KB Se-Provinsi Jabar.

Dalam penjelasannya disampaikan tentang akan terselesaikannya Pembangunan Posyandu oleh Satgas TMMD akan membantu Masyarakat Sekitar.

Sebanyak 32 orang masyarakat yang Hadir dalam Giat Non Fisik tersebut baik Bapak² dan Ibu³ memperhatikan penjelasan yang disampaikan oleh narasumber.

Dijelaskan juga tentang rencana pelaksanaan lomba tersebut akan dilaksanakan mundur dikarnakan Pandemi Covid 19 yang cukup Panjang.

Tugas dari kami sebagai Team DPPKB Pemda Kab. Bekasi mempersiapkan Masyarakat dalam rencana pelaksanaan Lomba Kampung KB Tingkat Kota dan Kabupaten Jabar. (sg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini