Beranda Daerah Satgas TMMD Cisaat Ciloa Sholat Jumat Bersama Warga

Satgas TMMD Cisaat Ciloa Sholat Jumat Bersama Warga

0
Satgas TMMD Cisaat Ciloa Sholat Jumat Bersama Warga

Bekasi, aspirasipublik.com – Aktifitas dan kesibukan perapihan puskesmas tidak menghalangi pasukan tim satgas TMMD melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at bersama di masjid Al’iklas Kp Cisaat Ciloa, dengan khotib Bp H Mansyur dari Bintaldam jaya.

Adapun Sholat Ju’mat adalah kewajiban bagi seluruh umat islam Khususnya kaum laki laki, dalam Hutbahnya Bp Ustd H Mansyur, menerangkan rasa syukur kepada Allah SWT di mana pada Hari Jum’at ini telah di berikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan sholat jumat bersama, warga dan satgas TMMD.

Betapa berkah nya hari jumat bagi Umat Islam, betapa ruginya bagi umat islam apabila tidak melaksanakan Sholat Jum’at, khususnya kaum laki laki.

Dalam kesempatan ini tidak lupa juga ucapan trimakasih kepada Tim Satgas TMMD yang sedang menyelesaikan pekerjaan pembangunan Puskesmas dan akses jalan untuk membangun desa dengan Tema Sinergi Membangun Negeri.

Berharap kelak apa yang sudah di berikan pemerintah lewat Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat bermanfaat untuk warga sekitar khususnya warga Kp Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu. (sg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini