Beranda Berita Warga RW serta Kasatgas dengan Babinsa, Adakan Bersih – bersih Blok Paris Desa Parakan Muncang

Warga RW serta Kasatgas dengan Babinsa, Adakan Bersih – bersih Blok Paris Desa Parakan Muncang

0
Warga RW serta Kasatgas dengan Babinsa, Adakan Bersih – bersih Blok Paris Desa Parakan Muncang

Bogor, aspirasipublik.com – Kebersihan pangkal Kesehatan adalah motto Kesehatan yang dipegang oleh masyarakat Indonesia secara turun temurun.

Kebersihan ini melingkupi kebersihan diri maupun lingkungan, apabila lingkungan kita bersih maka kita akan terhindar dari wabag penyakit. Khusus untuk kebersihan lingkungan, biasanya masyarakat melakukan gotong – royong.

Minggu, tanggal. 04/04/21. Secara bersama – sama seluruh Warga Kampung Blok Paris RW. 01 bekerjasama dengan Babinsa Serka Nandang, Kasatgas, serta Staf Kecamatan untuk turun ke jalan dengan tujuan untuk  bersih – bersih dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Romadon.

Ketika awak Media Aspirasi Publik mengunjungi giat gotong – royong masyarakat tersebut, juga melakukan komfirmasi Ketua RW. 01 tentang giat yang sedang dilaksanakan ketua RW bersama masyarakat mengatakan bahwa giat gotong – royong ini dilakukan bertujuan untuk menjaga Kesehatan masyarakat serta untuk menyambut  datangnya bulan suci romadon, dan kalau dibiarkan saja sampaikapanpun kegiatan ini tidak akan terlaksana, jadi kami dengan seluruh warga dibantu oleh babinsa serta kasatgas sepakat untuk melaksanakan gotong royong ini. Tandasnya. (Surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini