Beranda Berita DPD OP2SU Kota Medan Dan Pac Kecamatan Medan Helvetia Beri Bantuan Sembako Dan Santunan Untuk Yayasan Anak Yatim Syawal

DPD OP2SU Kota Medan Dan Pac Kecamatan Medan Helvetia Beri Bantuan Sembako Dan Santunan Untuk Yayasan Anak Yatim Syawal

0
DPD OP2SU Kota Medan Dan Pac Kecamatan Medan Helvetia Beri Bantuan Sembako Dan Santunan Untuk Yayasan Anak Yatim Syawal

Medan, aspirasipublik.com – Organisasi Pedagang Dan Pasar Sumatera Utara (OP2SU) DPD Kota Medan dan PAC Kecamatan Medan Helvetia, memberikan kepedulian berupa bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Anak Yatim Syawal di Jl. Beringin Raya No.113 Helvetia Medan, Minggu 9/5/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD OP2SU Kota Medan, Pardomuan Simbolon (Domu), Sekretaris Sanderen Sargen, Wakil Ketua I Rahmat Ilham Manurung SE, Wakil Bendahara Yuni dan segenap Unsur Pimpinan dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut Diterima langsung oleh Pimpinan Yayasan Dra. Hj. Sunarti beserta pengurus yayasan dan anak-anak yatim binaan Yayasan Anak Yatim Syawal.

Dalam kesempatan tersebut, Domu menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian OP2SU kepada anak yatim agar memberikan kebahagian bagi mereka dalam bulan puasa dan menyambut hari Raya Idul Fitri. Bahagia rasanya melihat keceriaan mereka dan semoga mereka kelak menjadi anak-anak yang Soleh dan Soleha serta tercapai segala yang dicita-citakannya”.

Domu menambahkan, kedepannya DPD OP2SU Kota Medan akan terus mengembangkan Organisasi OP2SU dengan membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di 21 Kecamatan di Kota Medan bahkan sampai tingkat Ranting. Kami berharap agar seluruh pedagang dan pasar yang ada di Kota Medan dapat bekerjasama dengan OP2SU sehingga terjalin hubungan baik yang saling mendukung demi peningkatan kesejahteraan Pedagang dan Pasar.

Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Syawal, Sunarti, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus OP2SU Kota Medan dan PAC Medan Helvetia atas pemberian bantuan sembako yang sangat dibutuhkan anak-anak panti.

OP2SU sebagai wadah yang dekat dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya pedagang dan pasar di Kota Medan. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah dan OP2SU Kota Medan Semakin Solid, kata Sunarti mengakhiri wawancara dengan awak media. (AP/Noverson Sinaga)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini