GM FKPPI Cab. Tangsel Meminta Arahan Dandim 0506 Tangerang Terkait Covid 19

Tangerang, aspirasipublik.com – Rabu, 15 April 2020 bertempat di Kantor Komando Distrik Militer (Kodim) 0506 Tangerang telah menghadap Ketua Cabang GM FKPPI Tangerang Selatan Syahrinaldin, SE, Ketua Rayon GM FKPPI Ciputat Timur Lukman S, S. Kom dan Ketua Rayon GM FKPPI Serpong Edi Rusmana didampingi oleh Ketua Pengurus Pusat  HIPWI FKPPI Poltak Ke Dandim 0506 Tangerang Kol. Inf. Wisnu Kurniawan, S.Sos. membahas tentang status update kondisi wilayah setempat dan meminta arahan dari Dandim.

Keterangan: Kol. Inf. Wisnu Kurniawan, S. Sos Dandim 0506 Tangerang

FKPPI dan GM FKPPI sadar bahwa sebagai anak TNI-POLRI mereka akan sepenuhnya membantu tugas dan tanggung jawab orang tua mereka.

KB FKPPI dan GM FKPPI akan tetap berkoordinasi dengan instansi setempat untuk menghasilkan sinergi dan kesesuaian arahan  Pembina agar mencapai goal yang baik dan maksimal.

Dandim 0506 Tangerang Kol. Inf. Wisnu Kurniawan, S. Sos. yang juga selaku wakil ketua gugus tugas  Covid 19 kota Tangerang Selatan mengingatkan agar semua satu komando serta membangun komunikasi yang baik sehingga akan banyak warga yang terselamatkan dan laksanakan himbaun pemenrintah dengan baik.

Upaya pertama yang harus dilakukan adalah terus aktif menghimbau warga untuk  tidak melakukan pertemuan dalam skala besar, jaga jarak dalam berkomunikasi, jaga kesehatan , berolahraga di pagi hari , sering cuci tangan dan diam dirumah saja serta menginformasikan kepada pihak berwenang bila ada hal yang  dirasa perlu terkait Covid 19.

Disisi  lain akan banyak program perpanjangan tangan TNI-POLRI  dalam menangani corona yang membutuhkan keikutsertaan unsur KBA.

Kita adalah INDONESIA dan INDONESIA adalah kita, kalau kita bersama-sama perduli maka corona akan segera berlalu, karena bersama kita pasti bisa.

Kita harus Solid, Kuat dan militan. FKPPI dan GM FKPPI tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana, agar kita bersatu dan berdaulat ungkap Ketua PC  GM FKPPI Tangerang selatan. (Penulis: Poltak – Lukman aspirasi Publik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: