Ketua RT di Desa Karang Asih Santuni 80 Orang Yatim

Bekasi, aspirasipublik.com – Ketua RT.02 /05   Desa  Karang Asih, Kec. Cikarang Utara melakukan kegiatan rutin di Bulan Suci Ramadhan dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu, pada minggu (17 /5/2020) di kediamannya serta beberapa wilayah yang ada di sekitaran Desa Karang Asih. 

Kegiatan santunan  sekitar 80 orang anak yatim piatu  yang diberikan secara  simbolis  di kediamannya dan selebihnya di berikan ke masing masing rumah warga yang berhak menerima bantuan, dikarenakan Pemerintahan Kabupaten Bekasi saat ini masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna penanganan pemutusan mata rantai penyebaran Corona Virus Deseases (Covid-19).” Ujar  RT. Rodih Suryadi pada aspirasipublik.com

Rodih menambahkan selaku  Ketua RT, saya memberikan sebuah bingkisan berupa sembako dan amplop yang berisikan uang dan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian bagi Masyarakat. “Semoga di bulan yang penuh berkah ini di berikan keselamatan dan kebarokahan bagi kita semua dan seluruh warga Desa Karang Asih khususnya. Sementara keuangan ini pun menurut Rodih, di dapat dari hasil parkiraan  kendaraan toko toserba yang ada di wilayah kami, itu kami kumpulkan untuk kegiatan ini. ” Ucapnya. 
“Makanya yang kami berikan ini, semoga bisa membantu warga saya yang sedang membutuhkan, apa lagi dalam suasana covid-19 seperti ini.” 

Kegiatan bansos tersebut disertai adanya perwakilan dari Perkumpulan Badut Jawa Barat untuk meramaikan dan menghibur anak – anak yatim yang hadir saat pembagian bansos. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: