Setelah Grebek Kediaman Kelompok John Kei, Polres Bekasi Perketat Penjagaan di sekitar lokasi

Foto: Polisi berjaga di sekitar kediaman John Kei, Tytyan Indah, Medan Satria, Senin (22/6/2020)

Kota Bekasi, aspirasipublik.com – Setelah menggerebek kediaman Kelompok John Kei, polisi menjaga ketat di sekitar lokasi, Perumahan Tytyan Indah, Kalibaru, Medansatria, Senin (22/6/2020).

Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan penjagaan ketat tidak jauh dari kediaman kelompok John Kei.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko menerangkan usai penangkapan, pihaknya melakukan penjagaan yang ketat

“Ya, jadi pasca kejadian ini tetap kita lakukan pengamanan di lokasi tepatnya di Perumahan yang menjadi lokasi penggeledahan dan penggerebekan kegiatan ini berjalan lancar kemudian situasi tetap aman kondusif,” Kata Wijonarko, kepada aspirasi publik. com, Senin (22/6).

Dia menjelaskan sebanyak 5 rumah kelompok John Kei digeledah personel Polda Metro Jaya. Tak hanya itu, sekitar 25 orang juga dibawa oleh pihak kepolisian.

“Perlu saya sampaikan pelaksanaan penangkapan dari Diskrimum polda metro jaya untuk Polres Bekasi sifatnya mem-backup saja,” ungkapnya.

Akan tetapi, rumah kediaman kelompok John Kei tidak dikosongkan oleh pihak kepolisian, sebab menurut dirinya masih ada yang menempati rumah tersebut.

“Tidak jadi rumah ini tetap beraktivitas normal karena di dalamnya ada penghuni terutama wanita dan keluarganya,” terangnya.

Namun, dirinya tidak menjelaskan secara detail barang bukti saja yang berhasil diamankan oleh pihak Polda Metro Jaya. (Prima/Pardamean)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: