Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, Resmikan Kantor Kecamatan Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Pemerintah dalam melakukan fungsinya harus didukung dengan infrastruktur yang memadai sehingga masyarakat yang merasakan fungsi daripada pemerintahan itu sendiri merasa puas.

Salah satu fungsi pemerintahan adalah fungsi pelayanan, terdapat perbedaan pelaksanaan fungsi pelayanan yang dilakukan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah terletak pada kewenangan masing-masing. Kewenangan pemerintah pusat mencakup urusan Pertahanan Keamanan, Agama, Hubungan luar negeri, Moneter dan Peradilan. Secara umum pelayanan pemerintah mencakup pelayanan publik (Public service) dan pelayanan sipil (Civil service) yang menghargai kesetaraan.

Untuk meningkatkan fungsi pelayanan diatas bupati bogor melakukan kunjungan, kunjungan kerja Bupati Bogor Hj. Ade Yasin ke Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor mendapat sambutan yang sangat baik dari muspika kecamatan nanggung, diantaranya Camat Nanggung AE. Saepuloh, SE. Bersama Jajaran Kapolsek Iptu. Dedi Hermawan, SH. Bersama Jajaran, Danramil Kapten Caj Suwignyo Bersama Jajaran serta seluruh kades se wilayah kecamatan nanggungpun hadir untuk menyambut kedatangan bupati bogor yang akan melaksanakan tugasnya untuk menandatangani  prasasti sebagai tanda peresmian kantor kecamatan nanggung. Pada kesempatan ini bupati bogor langsung mengadakan peninjauan kantor kecamatan diawali pengguntingan pita, ramah – tamah, setelah selesai acara di kecamatan. Bupati Bogor Hj. Ade Yasin melanjutkan kunjungannya ke wilayah Desa Malasari untuk melaksanakan penyerahan dan perjanjian kerjasama dan kemitraan. Dalam konservasi dirjen KSDAE (Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan) dengan Kelompok Tani, Hutan Konservasi Malasari Lestari. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: