Acara Syukuran Penyerahan SK PBB Pimpinan Ranting Teluk Pucung Berlangsung Meriah

Bekasi, aspirasipublik.com – Acara syukuran penyerahan SK Pimpinan Ranting Teluk Pucung PBB (Pemuda Batak Bersatu) dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 21/2/21 di wilayah teluk pucung, kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, yang dihadiri para undangan dari kelurahan, Koramil, Kapolsek dan RT, RW, setempat, selain itu pada kesempatan ini juga turut hadir Ormas Gibas, FBR, GMBI, Padepokan, yang diikuti langsung oleh pimpinan maupun anggota sebagai wakil.

Ketua PAC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Bekasi Utara Holmes Haloho mengatakan dalam sambutan nya “semoga Ranting Teluk Pucung semakin berkembang dan menjadi Ormas yang bermanfaat bagi warga selalu bersinergi dengan Muspida, juga dengan Ormas – ormas lain sehingga dapat mewujudkan Visi dan Misi PBB, yaitu Solidaritas, Toleransi dan Gotong Royong.”

Pada kesempatan ini ia juga mengucapkan terima kasih kepada Muspida kelurahan Teluk Pucung yang mendukung adanya PBB, Ketua PAC Holmes juga berharap pimpinan Ranting dapat bersinergi dengan Muspida hingga dapat memberikan sumbangsih kepada Masyarakat semakin baik.

Tidak lupa juga juga kepada Rekan – rekan kami Ormas / LSM yang ada di kelurahan Teluk Pucung khusus nya, Bekasi Utara pada umumnya.

Saya juga sangat mengapresiasi atas kehadiran Bapa/Ibu untuk mengajak Rekan – rekan Ormas bersinergi membantu Program Pemerintah untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat tercipta. Akhir kata kami dari PBB PAC Bekasi Utara mohon maaf sebesar – besarnya apabila ada kata kata atau tindakan kami yang kurang berkenan, papar Ketua PAC Bekasi Utara Holmes Haloho dengan tegas.

Ketua Ranting PBB Teluk Pucung Epan Munthe mengatakan “Assalamualikum warahmatulloh wabara katu, salam sejahtera, pertama – tama saya ucapkan terimah kasih kepada Tuhan yang Maha Esa atas terlaksananya acara ini, juga saya ucapkan trima kasih banyak untuk para undangan yang terhormat, yang telah hadir saat ini, buat bapak ibu dari kepolisian / polsek bekasi utara yang saya hormati,, juga bapak koramil bekasi utara yang saya hormati, bapak ibu dari kelurahan teluk pucung yang saya hormati, bapak, ibu pengurus RW 033 dan 035 juga tokoh masyarakat setempat, ketua parsahutaon vila indah permai, ketua parsahutaon asri 1 asri 2 , dan juga rekan – rakan ormas, GMBI; GIBAS; FBR, M1r, bapak edi junaedy dari vila indah permai yang saya hormati, ketua PBB PAC beksi utara beserta jajaran nya, ibu – ibu srikandi, tak terkecuali seluruh undangan yang telah hadir.

Saya sebagai ketua pimpinan ranting teluk pucung, Siap menjalankan amanah atau visi dan misi pemuda batak bersatu, ya itu solidaritas, toleransi rukun, Gotong royong dan bisa bersinergi kepada tokoh – tokoh masyarakat teluk pucung kususnya dan masyarakat be kasi Pada umumnya, sesuai denga visi dam misi tersebut, untuk menjaga keutuhan NKRI. Dan apabila ada kesalahan dr kami, mohon maaf sebesar besarnya. Tandasnya.

Ketika awak media mencoba melakukan konfirmasi atas kegiatan tersebut kepada salah satu anggota Padepokan Rocha mengharapkan PBB bekasi Utara semakin sukses dan bisa bekerja sama dengan kami dan menjalin silaturahmi yang baik utk meningkatkan  organisasi yang tinggi dalam menjalankan Program ke depan, ujar Rocha Padepokan.

Kegiatan ini juga tidak terlepas dari pemotongan pita di kantor ranting di perumahan VIP teluk Pucung penyerahan SK diadakan di kantor PAC Bekasi Utara Kota Beksi. Acara dilanjutkan dengan sukuran dan hiburan organ tunggal serta makan bersama. (Patihar Tambunan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: