Kapolsek Nanggung Utamakan Binrohtal Sebelum Melaksanakan Tugas Masing – Masing

Bogor, aspirasipublik.com – Bimbingan mental spiritual sangatlah penting, hal ini menjadi acuan keimanan seseorang, apalagi banyaknya informasi beredar di media sosial yang membuat masyarakat sering terjebak karena menerima informasi tanpa melakukan verifikasi kebenaran informasi tersebut.

Munculnya keinginan untuk mengikuti gaya hidup orang lain yang serba glamour, juga banyaknya informasi yang menawarkan kemudahan – kemudahan membuat orang menjadi gelap mata dan menempuh usaha yang gampang untuk mendapatkan sesuatu tujuan.

Untuk itulah perlu dilakukan bimbingan mental, seperti yang sudah biasa dilakukan jajaran polsek nanggung, untuk memperkuat mental dan keimanan seluruh anggotanya. Kapolsek Nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH., pada setiap hari kamis selalu rutin melaksanakan binrohtal, adapun pelaksana tausiah dipimpin langsung oleh Ketua Mui Desa Parakan Muncang, pada kesempatan ini ketua mui dalam tausiahnya membahas tentang yang membatalkan puasa.

“Dengan diadakannya binrohtal ini, semoga bisa menambah ilmu serta mental dan keimanan buat teman – teman yang bekerja dilapangan.” Harap Kapolsek. (surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: