Jajaran Koramil 2125 Nanggung Terus Pantau Pasar Sebelum Covid 19 Hilang

Bogor, aspirasipublik.com – Komitmen diperlukan dalam melakukan semua hal, karena dengan komitmen yang kuatlah hasil yang masksimal dapat dicapai.

Selain itu, disiplin juga tidak kalah penting, karena dengan disiplin hasil yang dicapai dapat maksimal dan sesuai rencana.

Demikian juga untuk menghadapi pandemi covid – 19. Pemerintah maupun masyarakat harus berkomitmen menghadapi pandemic ini dengan pengawasan pelaksanaan protokol Kesehatan yang ketat, karena hingga saat ini upaya tersebut diatas dianggap mampu memutus mata rantai penyebaran covid – 19.

Untuk itu sesuai dengan komitmen yang kuat untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19, jajaran koramil siap siaga melakukan pengawasan pelaksanaan protokol Kesehatan di wilayah kecamatan nanggung, terutama di wilayah pasar nanggung.

Dengan tujuan agar Wilayah Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor bebas dan aman dari covid 19 Khususnya Area Pasar Jajaran Koramil 2125 semakin fokus terhadap pengunjung maupun pedagang agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan ucap Peltu Darman Serta Serka Tatang Tosin. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: