December 9, 2022

Penilaian Kotaku Ramah Lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor Mengadakan Peninjauan

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com РDinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor mengadakan peninjauan di lingkungan Desa Puspasari dusun Kamurang RW 06 dalam rangka penilaian kotaku ramah lingkungan(krl) sekaligus  melihat hasil pembangunan betonisasi jalan lingkungan dan pembangunan grenase di wilayah RW 06.desa puspasari,yang sudah  hampir mencapai 60 persen pengerjaannya.

Dalam rangka menyambut tim penilaian dari dinas lingkungan hidup, turut hadir juga Camat Citeureup dan staf desa puspasari serta tokoh masyarat dan tokoh agama dan ibu pkk serta warga RW 06. Sambutan yang diawali dengan tarian tradisional reok ponorogo untuk memeriahkan acara tersebut.

Menurut pernyataan ketua RW 06 H.Nyoto, warga kami sangat antusias menyambut tim peninjau dari dinas lingkungan hidup, dengan bahu membahu kami saling gotong royong dalam menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan.

“Kami berharap apa yang kami perjuangkan selama ini akan mendapatkan hasil yang maksimal dan semoga dalam penilai verifikasi¬† KRL tahap ke dua ini lingkungan di RW 06 mendapatkan rekomendasi sebagai RW terbaik tahap pemula di Kabupaten Bogor”, ungkapnya (23/9/2018).

Rusnadi selaku wakil ketua KRL RW 06 Desa Puspasari menambahkan, kami berharap selain mendapatkan penilaian terbaik dari dinas lingkungan hidup, kami juga berharap agar semua elemen masyarakat bersenergi menjaga dan mempertahankan lingkungan yang bersih hijau dan membuat nyaman untuk semua warga khususnya RW 06 Desa puspasari”, ujarnya. (Ria/sadikin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.