June 30, 2022

Jelang Akhir Tahun Polres Bogor Gelar Apel Operasi Lilin Lodaya

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Jelang akhir tahun Polres Bogor Polda Jawa Barat adakan Apel Operasi Lilin Lodaya yang diadakan di Lapangan Apel Mako Polres Bogor, Jl. Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (20/12/2018) pukul 07.00WIB.

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2018 dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P. G., S. Sos., S.I.K., M.H., dan dihadiri pula oleh POLRl, TNI, Forkopimda, Security, Senkom, Ormas, JKU, Pramuka dan PMI.

Kapolda Jawa Barat dalam amanat tertulisnya yang disampaikan Kapolres Bogor mengatakan, bahwa Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait dalam rangka Memberikan Rasa Aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”. Operasi Lilin Lodaya 2018 ini akan dilakaanakan selama 12 hari  mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019. Operasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar alur lalulintas yg meningkat menjelang akhir tahun dapat teratasi dan lancar, serta dapat mengurangi tingkat kecelakaan dan kriminalitas. “Dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum,” Ujar Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P. G., S. Sos., S.I.K., M.H.,.  (Sadikin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.