May 19, 2022

Perayaan Isra Mi’raj Desa Suka Makmur Sontak Geruh

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com  – Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 hijriyah yang di laksanakan oleh pemerintahan Desa Suka Makmur, Kecamatan Suka Karya pada selasa (1/5/2019) di halaman kantor desa cukup meriah.

Kepala Desa Suka Makmur  Wawan menyampaikan bahwa, perayaan Isra Miraj ini bertepatan dengan 1 Mei hari libur  Buruh (Mayday), sekaligus menyambut bulan suci ramadhan, jadikan sifat dan akhlak Nabi Muhammad sebagai suri tauladan dalam kehidupan, karena beliau manusia pilihan Allah Swt.

Hidup yang agamis dan sederhana menurut Kades, “adalah ciri manusia yang mengakui bahwa manusia sama di hadapan Allah Swt kecuali Taqwanya,”  makanya jadikan diri kita yang bermanfaat untuk orang lain demi  kebaikan.

Harapan saya, ciptakan tali silaturahmi antar sesama manusia, saling tolong menolong kebaikan, terutama saudara dan tetangga terdekat, mudah mudahan hidup kita jadi rukun dan rejeki menjadi berkah,ujar kades.

Para  ribuan  jamaah begitu hikmat bercampur  ketawa  riang  ketika di sampaikan tausyah oleh penceramah  kocak  yang berkaitan dengan sendi sendi kehidupan manusia berdasarkan ajaran dan tuntunan agama islam.

Acara bertemakan “Kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan  dalam rangka  mencetak  generasi  Ber-Akhlakul karimah”.

Akhir acara ini di hiasi dengan indahnya berbagi, santunan  puluhan anak yatim piatu juga di lakukan oleh kepala desa dan jajaran. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.