May 19, 2022

10.828 Miras Dimusnahkan Polres Metro Bekasi

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Unsur Lembaga Pemerintahan, Muspida, Kepolisian Resort Metro Bekasi dalam rangka bulan suci ramadhan dan  menyambut  hari raya idul fitri  1440 hijriyah memusnahkan ribuan botol minuman keras di halaman Mapolres. Selasa (28/05/) sore.

Sebanyak 10.828  botol miras tersebut adalah hasil sitaan sebagai bentuk sinergitas Polri dan masyarakat dalam memelihara stabilitas keamanan di wilayah hukum Kabupaten Bekasi.

Hal itu disampaikan Wakapolres AKBP Luthfie Sulistiawan, dalam sambutannya sebelum proses pemusnahan botol-botol miras tersebut.

“Miras ini adalah hasil operasi kita selama bulan ramadhan, lalu kita sita dan sekarang akan kita musnahkan. Berkat kerjasama semua pihak dan masyarakat dalam memberantas penyakit masyarakat,” tegasnya.

Masih sambung Luthfie, “Kita bersyukur, di kita tidak ada yang namanya kejadian-kejadian yang mengkhawatirkan,”

Selain hal tersebut, pihak kepolisian juga menghimbau kepada jajarannya dan masyarakat yang akan melakukan mudik agar waspada dalam meninggalkan rumahnya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian dan pembobolan rumah kosong.(sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.