Beranda Berita Peristiwa SDN Cikaret 02 Kirim 4 Regu Putra – Putri Jambran Ranting Cibinong

SDN Cikaret 02 Kirim 4 Regu Putra – Putri Jambran Ranting Cibinong

0
SDN Cikaret 02 Kirim  4 Regu Putra – Putri  Jambran Ranting Cibinong

Bogor, aspirasipublik.com – Kegiatan Jambore ranting Kecamatan Cibinong yang akan berlangsung selama 3 hari ,21-23/Oktober /2019 di Bumi Perkemahan Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor 

Dalam kegiatan tersebut  SDN Cikaret 02  yang ada Kelurahan Harapanjaya mengirimkan sebanyak 4 regu pramuka putra-putri yang di dampingi oleh kak Emi Sukatmi, S.Pd. sebagai ketua gugus depan ( gudep ) dan juga sebagai pengurus Kwarran ranting Kecamatan Cibinong, Sabtu 19/Oktober/2019.

Seperti yang di sampaikan oleh kak Emi Sukatmi pada  aspirasipublik.com ketika di jumpai di lokasi kegiatan ,” ya betul kita dari Sdn Cikaret 02 mengirimkan 4 regu ,2 regu putri dan 2 regu putra ,” Ujarnya.

“Kegiatan Jambran ini adalah salah satu kegiatan positif, salah satu bentuk pelajaran untuk adik-adik kita ,agar belajar mandiri , bersosialisi dengan teman-teman dari sekolah atau peserta lain , bagaimana menghadapi suasana di luar sekolah dan jauh dari orang tua,” Lanjutnya.

“Karna dengan kegiatan ini banyak sekali manfaat yang bisa mereka peroleh, dengan mengikuti berbagai kegiatan, dengan itu mereka kita tanamkan rasa percaya diri, dan sikap -sikap yang baik dalam pramuka, dan mudah-mudahan apapun kegiatan ini akan berdampak positif bagi adik-adik, untuk sekolah dan orang tua ,”Tambahnya lagi.

“Kegiatan ini juga akan berdampak positif kepada sekolah dan untuk Kwarran ranting Cibinong , karna kita tau bahwa Kwarran ranting Cibinong adalah Kwarrran tergiat di Kabupaten Bogor ,dan mudah-mudahan  kegiatan yang kita ikuti dan kita laksanakan ini bisa berjalan lancar tanpa ada sesuatu apapun ,”Pungkasnya. (sdn/roni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini