Beranda Berita Pengurus DPD LSM LIRA Kab. Bekasi Resmi Dilantik

Pengurus DPD LSM LIRA Kab. Bekasi Resmi Dilantik

0
Pengurus DPD LSM LIRA Kab. Bekasi Resmi Dilantik

Bekasi, aspirasipublik.com – Ada yang berbeda dalam acara pelantikan DPD LSM LIRA Kabupaten Bekasi di Ball Room Hotel IGLO, Cikarang Barat, Kamis (31/10/19) siang. Yang menarik adalah hadirnya puluhan pengusaha dan pengelola media online di Kabupaten Bekasi. 

“Kebetulan Presiden LIRA, bapak Jusuf Rizal juga sebagai Sekjend DPP Media Online Indonesia,” ungkap Ketua DPD LSM LIRA Kabupaten Bekasi, Taufik Hidayat dalam sambutannya.

Taufik merasa bangga atas adanya kepercayaan yang diberikan Presiden LIRA dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua tamu undangan yang sudah hadir, baik tokoh nasional maupun tokoh Kabupaten Bekasi. 

“Tidak lupa saya apresiasi kinerja panitia dan Pengurus Pemuda LIRA Kabupaten Bekasi yang turut mensukseskan acara kita ini. Harapan kita, LSM LIRA, Pemuda LIRA dan Media Online Indonesia dapat membesarkan organisasi ini ke depannya,” ungkap Taufik.

Presiden LIRA, Drs. HM Jusuf Rizal, S.E., M.Si dalam sambutannya berharap seluruh kader LSM LIRA, sayap organisasi dan badan otonom di Kabupaten Bekasi saling bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan kegiatan kepemudaan LIRA.

“Saya harap ke depan, LIRA Kabupaten Bekasi dapat kritis menyikapi persoalan yang terjadi di masyarakat, membantu pengawasan dalam kegiatan pembangunan dan penggunaan dana desa,” ucap Jusuf Rizal.

Dalam pantauan wartawan, pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Bekasi berjalan sukses dan khidmat. Selain prosesi pelantikan, acara tersebut juga dibarengi dengan launching televisi LIRA yang dikomandoi langsung Presiden LIRA, Drs. HM. Jusuf Rizal, S.E., M.Si. 

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pengurus ormas dan LSM di Kabupaten Bekasi, ormas kepemudaan LIRA, Perempuan LIRA, perwakilan KNPI, seniman dan budayawan Kabupaten Bekasi serta pelajar SMK Pelita Nusantara.

Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, MARS LIRA, pembacaan teks Pancasila dan laporan ketua panitia.

Selanjutnya pelantikan pengurus DPD LSM LIRA Kabupaten, penyerahan bendera petaka PIN LSM LIRA dilakukan Presiden LSM LIRA, Drs. H.M. Jusuf Rizal, S.E., M.Si terhadap Ketua LSM LIRA Kabupaten Bekasi, Taufik Hidayat dan pembacaan Panca Prasetya LIRA.Acara ditutup dengan lounching LIRA TV dan LIRANEWS.com oleh Presiden LIRA disaksikan sejumlah pengusaha dan pemilik media. (sugi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini