August 8, 2022

Camat Karang Bahagia Giat Bantu Korban Banjir di Wilayahnya

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Dalam mengatasi banjir yang di alami oleh warga Kecamatan Karang Bahagia, Camat Karang Bahagia, Karnadi mengatakan pada aspirasipublik.com, ada beberapa desa yang terkena banjir, yang pertama di  Desa Karang Satu, yang kedua Desa Sukaraya, yang ketiga Desa Karang Setia. Alhamdulillah bahwa hari ini kita menerima bantuan dari ibu Kajari Kab Bekasi, itu di salurkan langsung ke titik lokasi ke posko kesehatan, langsung Beliau yang sekaligus memberikan bantuan untuk warga yang kena banjir di  Desa Karang Satu dan juga ada bantuan dari Dinas Sosial  Kab Bekasi, untuk warga Desa Karang Satu juga.”Ungkapnya. 

“Dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab Bekasi, ada bantuan satu buah perahu dan ada beberapa dus mie  instan dan air mineral, yang ini kita kasihkan ke Desa Sukaraya, di Perum Puri Nirwana, berupa mie instan  ada 25 dus dan air mineral  25  dus”. 

Di katakan Camat, bahwa kita di sini sudah bersiaga di kecamatan, sudah siap bekerja sama menyampaikan kepada pemerintah desa agar segera memberikan kewaspadaan terhadap bencana banjir ini, kami sudah instruksikan melalui  Medsos, agar para kepala desa senantiasa untuk  mewaspadai dari pada hujan yang cukup tinggi, yang kedua juga di instansi baik itu puskesmas segera Siaga posko dan Alhamdulillah untuk puskesmas ini ada dua puskesmas Kec Karang Bahagia maupun Puskesmas Sukaraya sudah mendirikan posko sejak terjadinya banjir pada awal tahun baru. “Pungkasnya. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.