May 19, 2022

Pisah Sambut Kapolres Metro Bekasi Penuh Haru

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Kapolres Metro Bekasi Kombespol Chandra Sukma Kumara SIK. MH telah bertugas  selama 2 tahun lebih, kini dirinya akan menempuh  pendidikan terakhir Polri Sespimti dan posisinya saat ini diganti  oleh Kombespol Hendra Gunawan SIK,MSi.

Acara Pisah Sambut (Farewale and Welcome Parade) yang dilaksanakan di Mapolrestro Bekasi pada Jumat, (3/1/2020) Di Gedung Promoter Mapolres, acara dimulai sekitar jam 08.00 WIB diawali dengan pengalungan bunga selanjutnya acara Pedang Pora yang dikomandoi oleh Iptu Awang Parkesit SIK .

Selanjutnya Kapolres yang baru Kombespol Hendra Gunawan. SIK,MSi bersama istri disambut dengan grup tarian Polwan Polrestro Bekasi dengan berbagai gabungan tarian daerah. 

Dalam Pidato Perpisahan tersebut Kombespol Chandra Sukma Kumara SIK. MH mengucapkan rasa terima kasih dan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama bertugas dan berharap tetap menjalin komunikasi dengan seluruh keluarga besar Polrestro Bekasi. 

Sementara itu Kapolrestro Bekasi yang baru AKBP Hendra Gunawan SIK. MSi mengharapkan apa yang sudah di bangun oleh kapolres lama tetap dilanjutkan yang dibarengi dengan inovasi seraya mendoakan Kombespol Chandra S.K SIK.MH dalam sespimti lulus dengan nilai terbaik, ” jika beliau berhasil kita semua juga ikut bangga” tegasnya. 

Dipenghujung acara perpisahan Marching Band TK Kemala Bhayangkara Polrestro Bekasi juga menyuguhkan keahliannya disaksikan Kapolres dan jajaran. 

Kegiatan ini berakhir dengan menghantarkan AKBP Chandra Kumara. SIK. MH sampai ke pintu gerbang melewati pasukan pedangpora yang diringi isak tangis dan keharuan.

Kegiatan acara ini diikuti oleh para Pejabat Utama Polrestro Bekasi dan anggota yang berakhir sekitar jam 10.30 WIB berlangsung aman dan lancar.(sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.