Beranda Berita Humas Polsek Curug- Sinergitas TNI-Polri Untuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Humas Polsek Curug- Sinergitas TNI-Polri Untuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

0
Humas Polsek Curug- Sinergitas TNI-Polri Untuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Tangerang, aspirasipublik.com – Humas Polsek Curug- Sinergitas TNI-Polri untuk pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH pimpin Evakuasi banjir terhadap warga masyarakat di Jalan Raya Serang, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa(25/2/2020) pukul 08.00 Wib. Humaspolsekcurug

Dampak banjir yang terjadi di lintas jalan Raya Serang ini,  disebabkan karena akibat  hujan  lebat pada malam hari sebelumnya Senin (24/2/2020) sehingga aliran air di saluran kali Cirarab Desa Kadu Jaya meluap dan membanjiri jalan Raya Serang. Selain itu, akibat banjir yang terjadi di jalan raya serang ini mengakibatkan terputusnya arus lalu lintas yang dikarenakan tergenangnya air hingga mencapai ketinggian 70 cm sehingga membuat aktivitas jalan terputus terjadi kepadatan baik dari arah serang banten menuju kota madya tangerang maupun dari arah kota madya Tangerang menuju Serang Banten.

Dengan terjadinya hal demikian, Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH beserta jajaran Polsek Curug dan Jajaran Koramil 02 Curug serta Warga melaksanakan pelayanan prima untuk membantu masyarakat yang terkena dampak banjir seperti pengendara kendaraan roda 2 yang tidak dapat melintas akibat motornya mogok saat melintas di genangan air  sehingga peran Polsek Curug dan Koramil 02 Curug bersinergi  untuk membantu mengevakuasi kendaraan yang mogok maupun barang bawaan dan anak-anak.

Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH mengatakan ” Kegiatan tersebut merupakan bentuk peduli terhadap sesama dan sebagai wujud pelayanan TNI Polri dalam mengemban tugas sehari-hari yaitu sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat “, jelas Kapolsek Curug.

Sebelumnya kami juga sudah membentuk tim Resque penanggulangan banjir oleh personil polsek curug yang siap bersiaga untuk membantu masyarakat dalam penanggulangan banjir sehingga apabila ada warga atau masyarakat yang membutuhkan kami sudah siap untuk memberikan bantuan  dan sementara posko banjir kita masih di mako polsek curug”, tutur Kapolsek Curug.

Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH juga menghimbau agar warga  masyarakat apabila memerlukan bantuan yang akibat banjir. (Parlin/Slamat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini