May 17, 2022

6 Bakal Calon Kades Karang Rahayu Hadir Dalam Rapat Pengambilan/Penyerahan Berkas Pilkades

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia  hari ini menerima Berkas Persyaratan Bakal Calon Kades, yang dipusatkan di kantor Desa Karang Rahayu, pada kamis (27/02/2020). 

Menurut ketua panitia Pilkades Desa Karang Rahayu, Purwanto mengatakan pada aspirasipublik.com, bahwa rapat pengambilan /Penyerahan Berkas bakal calon, hari ini ada 6 orang, atas Nama  Margandi, Sonang Sonjaya, Nanang, Rakim, Ino Hermawati, Wira Hadi Kusuma. Sebelumnya panitia  telah memberikan informasi secara resmi perihal pemberitahuan secara tahapan atas ke ikut sertaannya dalam kontestasi Pilkades serentak tahun 2020. 

Jumlah bakal calon pendaftar yang datang saat ini ada 6  orang, sedang menurut aturan minimal dua orang dan maksimal lima orang. Namun ketika itu melebihi dari pada kuota yang ada tentunya ada  seleksi setelah tanggal 7 nanti. “Ujarnya

Pengambilan /Penyerahan Berkas Persyaratan diterima langsung oleh Panitia Pilkades Purwanto beserta anggota lainnya.

Ketika di singgung  tentang  kaitan biaya Pilkades Desa Karang Rahayu dari pemerintah daerah Kab Bekasi, jawaban nya sebesar Rp 322 juta.Sedangkan semua bakal calon tidak di pungut biaya sepeserpun, “Ucap Purwanto. 

” Harapannya kedepan kita ciptakan Pilkades yang aman dan damai, masyarakat jangan terprovokasi, ciptakan suasana yang damai. “Harapnya. 

Himbauan tentang suasana Pilkades yang aman, nyaman dan damai juga turut di sampaikan oleh Ketua BPD Karang Rahayu, Bhabinkamtibmas, Pj Kepala Desa Karang Rahayu, Camat Karang Bahagia. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.