Senin, September 25, 2023

Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen Bantu Korban Banjir di Desa Pantai Harapan Jaya

Must Read

15 SEPTEMBER – 14 OKTOBER 2023 PENDATAAN LENGKAP-KOPERASI DAN UMKM (PL-KUMKM) DI HUMBANG HASUNDUTAN

Doloksanggul, aspirasipublik.com - Mulai 15 September - 14 Oktober 2023, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Humbahas melaksanakan kegiatan Pendataan...

Kota Singkawang Dijuluki Kota Toleran Dengan Skor tertinggi, Pj Walikota: Teguh dan Komitmen Merawatnya

Jakarta, aspirasipublik.com - Kota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar), kembali menjadi kota paling toleran dengan skor tertinggi berdasarkan rilis laporan...

BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Dampingi Saksi Korban Bentrokan Setu

Bekasi, aspirasipublik.com - Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi akan mengawal kasus bentrokan yang melibatkan...

Bekasi, aspirasipublik.com – Hampir setiap tahun, Wilayah Desa Pantai Harapan Jaya, yang berada di wilayah Kec Muara Gembong selalu  dilanda banjir saat musim penghujan tiba.

Melihat kondisi tersebut, para wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen (PWBI) Kab Bekasi merasa tergugah. Pada minggu (1/3/2020) ), memberikan bantuan berupa paket sembako seperti mie instan dan lainnya kepada warga masyarakat Desa Pantai Harapan Jaya.”Hal ini di katakan Yoma sebagai ketua PWBI yang di dampingi rekan wartawan lainnya. 

“Ada beberapa paket sembako yang kami serahkan langsung kepada  Sholeh sebagai Pj Kepala Desa Pantai Harapan Jaya secara simbolis” 

Hal  kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN),  beberapa waktu lalu yang diperingati secara serentak di seluruh Indonesia pada bulan Pebruari yang lalu.”Ucapnya. 
Dalam kesempatan kali ini kami” Mewakili para warga masyarakat Desa Pantai Harapan Jaya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak PWBI, mudah mudahan niat baik yang tulus dan ikhlas dapat menjadi amal ibadah. “Ucap Sholeh. 

Sambungnya “Semoga saja bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat, dan kami juga berharap bila banjir tak lagi melanda Desa kami. 

Suasana banjir tahun ini di Desa Pantai Harapan Jaya bertepatan dengan suasana pendaftaran bakal calon kepala desa dalam ajang pemilihan kepala desa pada bulan april 2020 mendatang. (sugi)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
Latest News

Kogartap I/Jakarta Tindak Oknum TNI yang Jadi Beking Lahan dan Miras

Jakarta, aspirasipublik.com - Komando Garnisun Tetap (Kogartap) I/Jakart menindak oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang membekingi persoalan tanah atau lahan dan minuman keras di...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -