Beranda Berita Rombongan Peci Merah Hantarkan Margandi Daftar Bakal Calon Kades Karang Rahayu 2020

Rombongan Peci Merah Hantarkan Margandi Daftar Bakal Calon Kades Karang Rahayu 2020

0
Rombongan Peci Merah Hantarkan Margandi Daftar Bakal Calon Kades Karang Rahayu 2020

Bekasi, aspirasipublik.com Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Karang Rahayu, Kec Karang Bahagia sudah beberapa hari dibuka. Tidak hanya nama baru, namun Kepala Desa incumbent juga berhak mendaftarkan diri kembali di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2020 , dengan beberapa catatan.
Sejumlah persyaratan mendaftarkan diri sebagai bakal calon kades tertuang di Peraturan Bupati  (Perbup) Bekasi No.48 tahun 2019 tentang pemilihan kepala desa. 

Bakal Calon Kepala Desa Karang Rahayu, Margandi didampingi rombongan berpeci merah, mendaftarkan diri untuk maju kembali dalam ajang kontestasi pemilihan kepala desa serentak tahun 2020. Sejumlah berkas persyaratan di periksa oleh panitia Pilkades. 

Ketua panitia Pilkades Karang Rahayu, Purwanto mengatakan pada aspirasipublik.com, bahwa berkas kelengkapan bakal calon Kades Karang Rahayu atas nama Margandi secara persyaratan di anggap lengkap dan di terima oleh panitia.”Ucapnya. 

Adapun kaitan tentang surat keterangan dari ketua BPD Karang Rahayu, itu urusannya dengan ketua BPD, namun dalam hal ini surat tersebut sudah saya terima dari Ketua BPD.” Papar Purwanto (6/3/2020). 

Dalam hal ini jumlah pendaftar bakal calon menurut Purwanto sudah ada 6 orang dan di tutup tanggal 7 maret 2020, jika nanti selesai tahapan pendaftaran akan di lakukan verifikasi berkas, jika nanti tetap 6 orang akan kita ajukan seleksi, karena batasan nya hanya 5 orang, “Tuturnya. 

Di tempat terpisah, Bakal Calon Kades Karang Rahayu, Margandi mengatakan usai mendaftar bahwa,” saya sudah serahkan semua berkas persyaratan bakal calon secara lengkap dan terima oleh panitia, adapun issue di luar berkembang bahwa saya tidak mendaftar, itu tidak benar.” Harapan saya Ucap Margandi, agar semua simpatisan dan masyarakat luas jangan terprovokasi, jaga keamanan dan ketertiban untuk jalannya pesta demokrasi Pilkades ini menjadi kondusif.” Harapannya.(sugi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini