Kuwu Desa Kalideres, Cirebon, Wujudkan Program Pembangunan Untuk Masyarakat Petani

Cirebon, aspirasipublik.com – Pemerintah desa kalideres kecamatan kaliwedi kab. cirebon baru baru ini mengelar kegiatan program pembangunan desa yang bersumber dari dana APBN pusat.

Bantuan dana desa atau DD tahap 3, tahun 2019, yaitu dengan melakukan pembangunan infrastruktur serta akses fasilitas umum sesuai kebutuhan masyarakat.

H. Sunadi selaku kuwu kalideres, belum lama ini kepada aspirasipublik.com, di tempat lokasi pembangunan mengatakan “realisasi dana desa tahap 3 tahun 2019 ini di peruntukan terkait pembangunan infrastruktur pertanian dengan melakukan pembangunan rambat beton jalan dengan volume 1000 meter dan lebar 2 meter di blok kikendra. Pembangunan ini dikerjakan dengan baik dan lancar sesuai aturan,” tuturnya.

Masih kata H. Sunadi, “Kami PAMDES kalideres bertekad memberikan yang terbaik bagi warga untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur pertanian guma meningkat kan kesejahtraan ekonomi masyarakat tani.” Tandasnya.

Pantauan aspirasi publik di lokasi tempat dimana pekerjaan tersebut dilaksanakan, pekerjaan pembangunan rabat beton jalan tersebut di lakukan dengan baik dan terlihat apik, bagus serta  berkualitas. Lebih lanjut dikatakan H. Sunadi “Saya berharap agar warga desa kalideres bisa menjaga dan merawat sehingga  pembagunan tersebut bisa kuat dan bertahan lama untuk digunakan dan dinikmati oleh warga kalideres kususya petani. (Dedi,S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *