May 17, 2022

Kasus Covid-19 di Kota Bekasi dan Kota Depok Terus Menurun

1 min read

Foto: Anggota DPRD Jawa Barat, Ade Puspitasari

Kota Bekasi, aspirasipublik.com – Kasus Covid-19 di Kota Bekasi dan Kota Depok terus menurun. Bersamaan dengan itu, jumlah pasien yang sembuh semakin banyak

Anggota DPRD Jawa Barat, Ade Puspitasari, mengaku bersyukur atas hal itu. Ade mengutip data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Data terbaru, di Kota Depok pasien sembuh semakin bertamah, sekarang angkanya sudah 456 orang dan bertambah setiap hari,” kata dia.

Sementara itu, di Kota Bekasi, lanjut Ade, pasien positif yang sembuh dari covid-19 berjumlah 319 orang.

“Oleh karena itu, kita dalam menuju new normal harus tetap menjaga gaya hidup bersih dan sehat. Meski pun banyak pasien yang sembuh dan kasus menurun, tapi covid-19 masih ada,” ucapnya, Rabu (24/6/2020).

Gaya hidup sehat, kata Ade, ialah sebagaimana protokol kesehatan, yakni physical distancing, selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan rutin, dan menjaga imunitas dengan makanan bergizi.

“Kita sudah bisa mencapai seperti ini berkat kerja keras semua pihak. Mulai dari pemerintah, dan juga masyarakat. Jadi, kita masih harus terus menjaga ini semua sampai covid-19 pergi kehidupan kita,” jelas Ade. Pada masa PSBB transisi menuju new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB), Ade meminta partisipasi masyarakat untuk terus menjaga pola hidup sehat dan bersih. (Prima/Pardamean)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.