May 16, 2022

Kades Nanggung Bagikan Masker Ke Seluruh Warganya

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Guna mengantisipasi maraknya penyebaran Covid – 19 yang belakangan ini, membuat masyarakat bogor harus semakin berhati – hati, terutama pelaksanaan protokol Kesehatan harus tetap diperhatikan serta dijalankan.

Namun dalam hal ini kepekaan seorang pemimpin jg penting, untuk mengambil tanggungjawab menyediakan prasarana temi terlaksananya protokol Kesehatan sehingga masyarakat terhindar dari bahaya penyebaran covid – 19.

Dengan tujuan agar seluruh warga desa nanggung terhindar dari covid – 19. Kades Nanggung, Ahmad Sodik bekerja sama dengan ibu – ibu kader, Babinsa Serma Dedi, Ketua Dusun 3 serta BPD Desa untuk melaksanakan bagi – bagi masker sebanyak 3000 masker. Adapun dalam pelaksanaannya dilaksanakan secara door to door di bagikan langsung oleh ibu – ibu kader. Oleh karena itu dalam pelaksanaan bagi – bagi masker, Kades Nanggung Ahmad Sodik sambil memberikan himbauan agar seluruh warga tetap mengikuti aturan protokol sehatan dan tetap memakai masker dan sering cuci tangan bila beraktivitas. Ucap kades. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.