May 17, 2022

PT. Davitama Kreasi Dirugikan Dengan Terpasangnya Baliho Partai Golkar di Jalan Imam Bonjol

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Sebuah perusahaan Advertising PT. Davitama Kreasi merasa dirugikan hingga ratusan juta rupiah, atas terpasangnya  sebuah baliho besar (reklame) berukuran 4 x 8 meter yang terpasang di jalan raya Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kab Bekasi sudah dua bulan terhitung dari bulan september – oktober 2020.

Awalnya menurut seorang Owner pengusaha milik Advertising tersebut H. Tasmo mengatakan pada awak media, bahwa dirinya tidak mengetahui baliho bergambar pengurus Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto (ketua umum partai), Ade Barkah (ketua DPD partai Golkar Jawa Barat), dan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (ketua DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi). sudah terpasang, Tasmo mencoba menghubungi pihak Dispenda Kab. Bekasi tentang perihal tersebut, namun di jawabnya oleh orang dinas tersebut, ” saya tidak tahu pak, coba aja hubungi orang parpol golkar”.

Tasmo merasa kebingungan urainya, lalu dirinya menghubungi pihak partai namun tidak mendapat jawaban yang jelas.

“Menurut Tasmo (Owner) orang yang memasang baliho tersebut termasuk orang profesional karena baliho besar, kalau orang awam ga mungkin bisa.” Tuturnya. 

Saya juga bayar pajak ke Dinas pemerintah daerah Kab. Bekasi ucapnya lirih, kalau di hitung iklan reklame model begitu cukup besar anggaran sewanya. Jadi kalau begini saya juga rugi.” Ungkapnya. 

Dalam waktu dekat ini, Jika hal yang di tempuh persuasif menurut Tasmo tidak menemukan solusi, saya akan ajukan tuntutan secara ranah hukum.” Ucapnya tegas. (Sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.