May 16, 2022

“Gempuran” Koramil 2125 Nanggung Terus Dilaksanakan Untuk Antisipasi Covid – 19

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Hari demi hari kasus penyebaran Covid – 19 di Indonesia semakin massiv, hamper seluruh provinsi, kabupaten maupun kota ada yang terpapar virus yang sangat mematikan ini, selain itu juga korban meninggal juga selalu bertambah.

Untuk itu pemerintah harus melakukan Tindakan yang tegas, banyak slogan yang mengatakan “sayangi nyawamu jangan hartamu” artinya untuk apa kita melakukan aktivitas untuk mencari uang yang menjadikan kita terpapar penyakit ini.

Untuk mengatisipasi semakin berkembangnya penyebaran kasus ini, khususnya di wilayah nanggung Koramil setempat berkomitmen untuk “menggempur” kesadaran masyarakat dalam melakukan protokol Kesehatan hal ini dilakukan dikarenakan masih saja ada masyarakat yang mengunjungi Area Pasar Raya Nanggung Kabupaten Bogor belum taat pada aturan tentang protokol Kesehatan, “Untuk itu Jajaran Koramil 2125 terus melaksanakan gempuran – gempuran di area pasar dengan tujuan agar seluruh pengunjung maupun pedagang tetap memakai masker dan sering cuci tangan bila beraktivitas ke pasar dengan harapan kita semua terhindar dari bahaya penyebaran CoviD – 19.” Ucap Serka Nandang dan Sertu Iman kepada awak media aspirasi publik. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.