May 16, 2022

Ucapan Terima Kasih Kepada Bupati Deli Serdang dari Warga Dusun XIX Banjar Sari

1 min read

Foto: Jembatan Baru Akses Utama Warga

Deli Serdang, aspirasipublik.com – Masa Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan Pemkab Deli Serdang untuk melaksanakan pekerjaan pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Kabupaten Deli Serdang, dimana pembangunan infrastruktur tersebut sangat dibutuhkan masyarakat Deli Serdang.

Handayanto Kepala Desa Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak, Kamis 29/10/2020 mengatakan kepada wartawan Aspirasi Publik bahwa di desanya ada beberapa pekerjaan infrastruktur seperti jalan, saluran parit, jembatan, dsb.

Foto: Jembatan Lama

Salah satu yang sangat penting dibangun di Desa Klumpang Kebun ini adalah jembatan yg terletak di Dusun XIX Banjar Sari. Warga di dusun tersebut sangat membutuhkan jembatan yang layak digunakan karena selama ini akses jalan untuk warga masih menggunakan jembatan darurat dan sangat memprihatinkan.

Kepala Dusun XIX Banjar Sari, Zulkarnaen ketika dikonfirmasi langsung oleh awak berita, Jumat 30/10/2020 mengatakan bahwa warga Dusun XIX Banjar Sari mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan dan jajarannya karena sudah terbangunnya jembatan di dusun ini sebagai akses jalan untuk warga.

Jembatan ini sebagai lintas jalan warga yang bekerja di Area Perkebunan PTPN II, dan warga yg memiliki ternak sangat senang sekali dengan adanya jembatan ini, karena jembatan lama ternak warga sering jatuh ke sungai” ujar Zulkarnaen.

Ucok warga Desa Klumpang Kebon mewakili warga mengatakan kepada awak media, dia mengharapkan ke depan bisa lebih banyak lagi pembangunan/perbaikan infrastruktur yang dilaksanakab di desanya. (Noverson)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.