December 9, 2022

Pelda Darman Bersama Serka Tatang Laksanakan Patroli Lebih Pagi

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui adanya peningkatan jumlah kasus Covid-19 dalam dua pekan terakhir. Anies memaparkan, jumlah kasus positif Covid-19 di Ibu Kota pada 21 November adalah 125.822 atau meningkat 11,62 persen dibandingkan dua pekan sebelumnya, yakni 111.201 kasus. “Angka persentase pertambahan tersebut sedikit meningkat bila melihat tren perubahan kasus yang sebelumnya menurun setiap dua pekannya,” kata Anies dalam keterangan tertulis, Minggu (22/11/2020).

Meskipun begitu, Anies tetap memutuskan untuk memperpanjang masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi selama 14 hari, terhitung mulai 23 November hingga 6 Desember 2020. Anies mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan guna menekan angka penularan Covid-19.

Hal ini kembali menjadi perhatian Jajaran Koramil 2125 Nanggung. Akibat masyarakat yang beraktivitas ke Pasar Raya Nanggung, Kabupaten Bogor masih saja banyak yang belum mentaati aturan protokol Kesehatan membuat jajaran koramil 2125 nanggung semakin memperketat aturan protokol Kesehatan, bahkan yang dilaksanakan oleh Pelda Darman dengan Serka Tatang dalam melaksanakan patrolinya lebih pagi, hal ini dilakukan banyak masyarakat yang aktipitasnya di pasar lebih pagi merasa tidak diawasi sehingga banyak yang tidak mengindahkan protokol keshatan.

Maka dari itu untuk antisipasi covid – 19, Jajaran Koramil 2125 terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar semuanya mengerti dan mentaati aturan protokol Kesehatan, sehingga tidak muncul perkembangan kasus baru di wilayah kecamatan Nanggung. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.