May 17, 2022

Hari Ibu 2 Pegawai RSUD Kab. Bekasi Mendapatkan Penghargaan Pemkab Bekasi

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Memperingati hari ibu yang tepatnya pada tanggal 22 Desember 2020, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. Bekasi merayakan hari ibu di lingkungan rumah sakit tersebut. Kepala Bagian Umum pada Rumah Sakit Umum Daerah Kab. Bekasi dr. Lilah Muflihah. MH. Kes. mengatakan, bahwa ada 2 orang pegawai rumah sakit yang mendapat penghargaan dari pemerintah daerah Kab Bekasi. Hal tersebut menurut dr. Lilah atas pengabdian dirinya dari kedua orang tersebut bekerja terhadap rumah sakit di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

Kedua orang tersebut yang mendapat penghargaan dari Pemkab Bekasi adalah:

  1. dr. Nur Azizah (dokter umum ahli madya).
  2. Ika Suci Puspita. AM. Kep (perawat terampil pelaksana lanjutan).

Menurut dr. Lilah, perempuan bangkit sebagai garda terdepan dalam situasi masa pandemi saat ini, bekerja dengan semangat bagaimana melayani dan merawat pasien yang kondisinya mengalami Covid-19. Itu tugas berat sebagai perawat, namun semua itu harus di jalani dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab.” Tuturnya.

“Mudah mudahan kedepan rumah sakit umum daerah Kab Bekasi akan lebih meningkatkan kinerja seluruh pegawai” patuhi peraturan pemerintah, jaga protokol kesehatan. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.