May 17, 2022

Kades Bantar Karet Salurkan BLT Dari Dana Desa Tepat Sasaran

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk membantu dan mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak Covid – 19, kades bantar karet H. HOTIB bekerjasama dengan Babinkantibmas Brigadir Agung, Babinsa Pelda Darman serta BPD dan staf desa untuk menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT).

Oleh karena itu, sebelum menyaluran BLT dilaksanakan terlebih dulu koordinasi sehingga tepat sasaran dan tepat manfaat, kades bantar karet, kecamatan nanggung, kabupaten bogor. H. HOTIB bersama jajaran memberikan himbauan kepada keluarga penerima manfaat.

Ucapnya: Kita semua harus patuh pada aturan protokol kesehatan dan harus tetap melaksanakan 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menggunakan Masker) perlu dipahami bantuan blt ini, walau sekecil apapun saya nyatakan tidak ada potongan, sah hak keluarga penerima manfaat (KPM) maka dari itu BLT ini saya salurkan sebesar Rp. 900 ribu rupiah per KPM untuk bulan 4. 5 dan 6, dan yang berhak menerima sebanyak 430 KPM ada tambahan KPM dari 149 jadi total 579 KPM. Ucap kades. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.