May 16, 2022

Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Tengah Berikan Layanan Rapid Tes Antigen Gratis Terhadap Pengemudi Truk Dan Kru

1 min read

Lampung Tengah, aspirasipubik.com – Guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19 pemerintah secara massiv telah mengeluarkan peraturan tentang protokol Kesehatan. Pentingga melakukan 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menggunakan Masker) masih menjadi upaya utama guna menghindari penyebaran virus ini.

Guna mengetahui dan menjaga penyebaran yang semakin hari semakin meninggkat serta untuk mengetahui masyarakat yang sudah terdampak namun masih belum menyadarinya. Pemerintah melakukan pemeriksaan secara massal.

Seperti halnya pemerintah provinsi lampung, sebagai wilayah akses utama perjalanan darat ke daerah sumatera utara, barat serta daerah – daerah yang mendekati, melalui Dinas Kesehatannya melakukan rapid test gratis.

Dinas kesehatan provinsi Lampung tengah memberikan layanan gratis untuk para pengemudi dan crew truk dan mobil box yang melakukan perjalanan darat melalui tol palembang – bakauheni.
Layanan ini dilaksanakan mulai 23 Desember 2020 sd 5 Januari 2021 di beberapa rest area khususnya di rest area kilometer 116. Demikian disampaikan oleh Bapak Wiyono salah seorang petugas dinas Kesehatan. Kepada awak media. (Ely)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.