May 16, 2022

200 Anak Yatim Disantuni UMKM IKM E -TAL’S Cigudeg

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Seringkali kita mendengar tentang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) maupun Industri Kecil dan Menengah (IKM), serta keberpihakan program Pemerintah terhadap pengembangan UMKM dan IKM. Bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat termasuk menyantuni anak yatim.

Seperti UMKM IKM E – TAL’S Cigudeg sebanyak 200 (dua ratus)   Anak Yaitm dari beberapa desa di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, disantuni oleh lembaga tersebut. Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Ketua UMKM IKM Cigudeg Doni mengatakan, bersyukur acara yang dihimpun oleh lembaga UMKM IKM E – TAL’S Cigudeg dapat berjalan lancar.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, walaupun harus menerapkan prokes. Mengingat sekarang meningkatnya wabah covid-19, untuk itu kami selaku panitia menyiapkan 3 M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak),” kata Doni, Minggu (27/12/2020).

Doni menambahkan, santunan yatim merupakan program yang sudah disusun rapi oleh Doni dan kawan-kawan.

“Acara ini terwujud atas partisipasi dari anggota UMKM IKM sekecamatan Cigudeg, dan para donatur lainnya. Sekaligus mengharap berkah dari doa anak yatim, untuk kenyamanan dan keamanan serta kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya dan Kecamatan Cigudeg khususnya,” imbuhnya.

Doni berharap, santunan kepada anak yatim di Kecamatan Cigudeg dapat berlanjut kedepannya. “Kami dari lembaga UMKM IKM E – TAL’S Cigudeg mengharapkan wabah Covid-19 ini segera berlalu dan santunan yang kami berikan dapat berguna,” pungkasnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.