May 16, 2022

Jelang Akhir Tahun 2020, Koramil 2125 Nanggung Tetap Fokus Pantau Pasar Raya Nanggung

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Menjelang penghujung tahun 2020, pasar raya nanggung banyak dikunjungi masyarakat setempat hal ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan masyarakat dipenghujung tahun untuk mempersiapkan persediaan makanan di akhir tahun.

Demikian halnya juga pada akhir tahun, sudah menjadi tradisi masyarakat melakukan perayaan akhir tahun dengan cara berkumpul menyalakan kembang api, atau berkumpul membakar ikan atau jagung dan lain – lain, hal ini dilakukan sebagai ucapan rasa syukur terhadap yang maha kuasa karena telah melewati tahun ini, dengan harapan tahun yang akan datang akan mendapatkan yang lebih baik.

Namun dikarenakan semakin meningkatnya kasus pandemi covid – 19 ini, Koramil 2125 Nanggung, kabupaten bogor harus semakin pokus untuk melaksanakan pemantauan pelaksanaan protokol Kesehatan di pasar raya nanggung dengan tujuan untuk antisipasi adanya penyebaran covid – 19 yang semakin massiv.

Maka dari itu Sertu Buhari dengan Serda Guntur semakin aktif untuk melaksanakan patroli di area pasar nanggung, dengan harapan diawal tahun 2021 kasus ini semakin menurun bukannya semakin bertambah akibat kelalaian mengabaikan protokol kesehatan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.